Koramil 0804/13 Bersama Polsek Bendo Amankan Penyaluran Bantuan Program Jaring Pengaman Sosial



Magetan. Koramil 0804/13 Bendo bersama Polsek Bendo mengawal dan mengamankan penyaluran bantuan program Jaring Pengaman Sosial (JPS) oleh Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kab. Magetan yang diberikab kepada masyarakat yang terkena dampak covid 19 dalam hal ini khususnya bagi karyawan pabrik yang dirumahkan/PHK di wilayah Kecamatan Bendo. Sabtu (29/05/2020).

Bantuan JPS berupa uang tunai sebesar Rp 200.000,- per orang Selama 3 bulan (Mei, Juni, dan Juli)  dengan jumlah penerima di wilayah Kecamatan Bendo 126 orang.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Staff Bank Jatim Cabang Magetan Bpk Rico beserta anggota, Wakapolsek Bendo Iptu Subagyo beserta anggota, Koramil 0804/13 Bendo Serda Sutrisno beserta anggota, Pendamping Dinas Sosial Kecamatan Bpk Sunaryo, Pendamping dari masing-masing desa serta masyarakat penerima bantuan JPS.

Staf Bank Jatim Cabang Magetan Rico menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI dan Polri yang hari melaksanakan pengamanan sehingga kegiatan ini berjalan dengan aman dan lancar.

"Kepada masyarakat yang menerima bantuan diharapkan dapat meringan beban ekonomi keluarga di tengah-tengah pandemi covid 19 sekarang ini" ujar Rico

Kemudian ditemui ditempat terpisah Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Sarpan menyampaikan pengamanan ini harus dilakukan sebagai wujud sinergitas TNI/Polri bersama Pemerintah Daerah dalam melayani masyarakat, khususnya dalam penanganan Covid-19.

 ‘’Dalam kegiatan penyaluran bantuan JPS Ini tetap memperhatikan protokol kesehatan diantaranya pakai masker, jaga jarak, cuci tangan dll, dan Alhamdulillah  hari ini penyaluran JPS berjalan aman dan lancar" Pungkas Danramil  (R13)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya