Sinergitas TNI-Polri Bersama Sat Pol PP Gelar Patroli Di Wilayah Kecamatan Kawedanan


Magetan. Untuk menghidari penyebaran virus corona petugas gabungan yang terdiri dari Koramil 10/Kawedanan dan Polsek Kawedanan mengadakan patroli bersama ditempat tempat yang sering untuk nongkrong anak anak muda seperti warung warung hal ini dilakukan untuk upaya antisipasi mencegah penularan/penyebaran virus corona di wilayah Kecamatan Kawedanan Sabtu (02/05/20) malam.

Patroli yang dipimpin langsung oleh Forkopimca Kawedanan dan Sat Pol PP ini dimulai sejak pukul 20.00 hingga 22.30 WIB ini terdiri dari Danramil 10 Kawedanan dan anggota Kapolsek Kawedanan beserta anggota serta anggota Sat Pol PP Kabupaten Magetan dengan menyusuri wilayah Kec. Kawedanan dimulai dari Kantor Kecamatan Kawedanan menuju pasar lama Terminal Kawedanan dan Kel Rejosari .

Dalam patroli tersebut, aparat gabungan masih menemukan warung yang masih buka dan ada beberapa warga masyarakat yang masih berkerumun di warung warung angkringan dipinggiran jalan hingga larut malam, sehingga aparat gabungan menghimbau kepada mereka agar meninggalkan tempat dan pulang kerumah masing masing.

Dalam patroli tersebut Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani mengatakan kegiatan patroli ini merupakan wujud sinergitas dan kerjasama kita dilapangan dimana kegiatan ini untuk memutus rantai penyebaran virus corona khususnya diwilayah Kecamatan Kawedanan, dan terkait himbauan pemerintah social distancing, saya mengajak seluruh masyarakat untuk menghindari kerumunan massa seperti dinwarung atau di tempat nongkrong lainnya,  karena tempat-tempat tersebut apabila ada orang banyak sangat beresiko tertularnya virus corona ini.

"Mari kita jaga kesehatan, sayangi keluarga kita dengan berdiam diri dirumah, keluar rumah jika ada keperluan yang sangat penting dan jangan lupa pakai masker"Pungkas Danramil. (R10)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya