Babinsa Bersinergi Dengan Polsek Maospati Sosialisasi New Normal Di Pasar Tangguh Maospati.


Magetan Jatim, Dalam rangka memasuki masa New Normal ditengah wabah Pandemi virus Covid 19 Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0804/06 Maospati bersama anggota Polsek Maospati mendukung sosialisasi tentang program pemerintah tentang tatanan hidup baru atau new normal dalam pandemi Covid-19 di pasar tangguh Maospati. Kamis (25/6/2020).

Kegiatan sosialisasi dilaksanakan dengan hadir dan membantu dalam kegiatan sosialisasi tentang masa new normal menjalankan aktivitas normal dengan menerapkan protokol kesehatan mencegah penularan Covid-19 di Pasar tangguh di pasar Maospati Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan,


Dalam sosialisasi tersebut masyarakat baik dari pengunjung maupun para pedagang pasar dihimbau untuk selalu berpedoman pada protokol kesehatan. Yakni menjaga jarak aman (1-2 meter), wajib menggunakan masker, rutin melaksanakan pengecekan suhu tubuh dan selalu mencuci tangan menggunakan sabun atau handsanitizer, selalu berpedoman dengan membatasi jumlah kapasitas pengunjung di sarana umum.

Menurut keterangan Serda Suroto bahwa Kegiatan laksanakan guna memberikan pencerahan serta himbauan kepada masyarakat tentang program pemerintah dimana kita sebagai aparat tertorial harus selalu bahu-membahu dan berupaya membantu kesulitan masyarakat, apalagi situasi sekarang ini masyarakat yang masih cemas dengan keadaan pandemi Covid-19 ini, kegiatan sosialisasi dialiri dengan penyemprotan disinfektan diseluruh area pasar. Selama kegiatan berlangsung dengan tertib aman dan lancar. (R 06)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya