Babinsa Desa Geplak Bangun Sinergis,Komsos Dengan Kades Dan Perangkat Desa


Magetan Jatim  Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik, Babinsa desa Geplak  Koramil 0804/07 Karangrejo Sertu Suwarsono melaksanakan komonikasi Sosial (Komsos) dengan Kades desa Geplak  Bpk Suratmin dan perangkat desanya yang bertempat di Kantor balai desa Geplak Kec Karas Kabupaten Magetan, Selasa (22/06/2020 ).

Hal yang dilakukan secara rutin dan berkesinambungan itu dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya sinergitas dan komunikasi dua arah.

Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan Kepala Desa, perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah desa binaannya, Sertu  Suwarsono secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh-tokoh tersebut.


Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan karena dari Babinsa tersebut akan bisa lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

“Dengan adanya Babinsa yang berkeliling di desa binaannya, maka Babinsa bisa tahu permasalahan di lapangan, sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan,” Pungkas Sertu Suwarsono (R 07).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya