Babinsa Desa Panggung Koramil 0804/08 Barat Serahkan Bantuan Beras Dari Pangdam V Brawijaja Ke Warga Binaanya.

Magetan Jawa timur. Babinsa Desa Panggung Koramil 0804/08 Barat Serma Haryono menyerahkan bantuan beras dari Pangdam V Brawijaya kepada warga yang terdampak covid-19.di Desa Panggung, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Selasa pagi (09/06/2020)

Bantuan Sosial yang disalurkan oleh Pangdam V Brawijaya berupa beras kepada warga kurang mampu terdampak penyebaran covid 19, sebagai bentuk kepedulian Pangdam V Brawijaya terhadap masalah sosial ekonomi yang tengah dialami oleh masyarakat akibat pandemi virus corona dan diharapkan dengan bantuan tersebut dapat mengurangi beban hidup sehari-hari yang dirasakan oleh warga kurang mampu yang terdampak covid-19.


Adapun warga Desa Panggung, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan yang menerima bantuan beras dari Pangdam V Brawijaya adalah :
1.Bu Tumini RT 10 RW 03 Desa Panggung, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan
2.Bu Suhud RT 10 RW 03 Desa Panggung Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan.
3. Bu Siti RT 06 RW 02  Desa Panggung Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Desa Panggung Serma Haryono, sekaligus memberikan himbauan kepada warga untuk selalu mematuhi himbauan dan larangan dari pemerintah, tentang protokol kesehatan diantaranya diantaranya selalu memakai masker, jaga jarak aman, selalu mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir dan rajin berolahraga.

Lebih lanjut Serma Haryono menyampaikan, mengucapkan banyak terima kasih kepada Pangdam V Brawijaya atas bantuan sembako berupa beras yang di berikan kepada warga yang ada di Desa Panggung serta warga yang menerima sembako berupa beras 5 kg mengucapkan terimakasih banyak atas bantuannya.

Terakhir “Saya selaku Babinsa Desa Panggung  mengucapkan terimakasih kepada Pangdam V Brawijaya karena telah memberikan bantuan kepada warga Desa Panggung" ucap Serma Haryono.(R.08)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya