Babinsa Karangsono Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan



Magetan Jawa timur. Untuk mencegah penyebaran Covid-19 atau yang lebih dikenal virus corona Babinsa Desa Karangsono Koramil 0804/08 Barat Serka Ali Mutaqin bersama instansi terkait melaksanakan pemantauan Posko covid 19 di Desa Karangsono, Kec.Barat, Kab.Magetan. Minggu (28/6/2020) pagi.

Dalam kegiatan Posko Pantau tersebut meliputi pemeriksaan kesehatan, pengecekan suhu tubuh dan pendataan warga Desa Karangsono yang datang dari luar daerah.

Adapun tujuan dari giat tersebut untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Selain itu pula Babinsa Desa Karangsono Serka Ali Mutaqin memberi imbauan kepada warga desa Karangsono, Agar selalu waspada dan mengantisipasi penyebaran virus Corona dengan cara tidak keluar rumah jika tidak penting dan mendata setiap pendatang yang masuk, serta melakukan pemeriksaan kesehatan pada layanan kesehatan atau relawan gugus tugas yang telah dibentuk.

Kemudian Serka Ali Mutaqin menghimbau “Agar warga menggunakan masker dan tidak keluar rumah atau mendatangi tempat-tempat keramaian dan tidak panik namun tetap waspada ikuti aturan dan larangan pemerintah hingga kita terhindar dari virus corona" ucap Babinsa. (R.08)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya