Babinsa Koramil 0804/09 Sukomoro Desa Pojoksari Ikut Andil Kepedulian Terhadap Warga Binaan


MAGETAN JATIM  Sukomoro Babinsa Desa Pojoksari Sertu Saptono melangkahkan kakinya menuju  salah satu rumah warga desa binaannya yang mengalami musibah tepatnya Dukuh Tinggen Rt 25 Rw 04 Desa Pojoksari Kec Sukomoro Kab Magetan. Senin (08/06/2020).

Sdr Lamin Namanya umur  sekitar 53 Tahun mengalami sakit pinggang bagian belakang yang membuat tubuhnya lumpuh terbaring dan tidak bisa beraktifitas,sungguh malang Nasib keluarga Lamin keluarga mereka di karunia tiga anak dan satu istri,anak yang pertama mengalami cacat mental namanya  Yusuf,anak ini cacat fisik mulai dari bayi,dalam kehidupan sehari hari keluarga Lamin hanya bisa pasrah dan sabar dalam menghadapi cobaan ,bantuan dari pemerintah mereka sudah medapatkan,namun karena besarnya kebutuhan bantuan yang telah diterima sangatlah kurang apalagi belum digunakan untuk pengobatan terhadap suaminya.


Pada kesempatan ini Babinsa Pojoksari Sertu Saptono menyisihkan sedikit dana untuk membantu meringankan beban hidup keluarga Sdr Lamin yang sedang dirundung kesusahan,smoga dengan tindakan Babinsa Pojoksari ini bisa menjadi motifasi masyarakat sekitarnya untuk hidup berbagi.seperti yang di progamkan oleh pemerintah daerah dengan adanya warung gotong royong yang mana yang berlebih meluangkan sedikit hartanya untuk berbagi kepada warganya yang lemah.
Dalam kesempatan tersebut Sertu Saptono mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya atas musibah yang menimpa kepada keluarga  Sdr Lamin. Semoga keluarga Lamin beserta keluarga bisa menerima dengan sabar  serta ketabahan,” ucapnya.(Srt saptono)

Kami dari pihak keluarga ( Sdr Lamin) juga mengucapkan banyak banyak terima kasih atas  bantuan bapak Babinsa yang telah meluangkan waktunya untuk memberikan motifasi terhadap keluarga kami."Ungkapnya (R. 09)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya