Babinsa Monitor Pembagian BLT Dari Dinas Koperasi Di Desa Binaan


MAGETAN JATIM_Pada saat ekonomi masyarakat Indonesia dan global saat ini menurun sebagai dampak merebaknya Corona Virus (Covid-19) ini, Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) akan menjadi perhatian khusus dan terus didorong, oleh Pemprov untuk menjadi sumber pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Sekcam Karangrejo Bpk. Agung S. mengatakan Lesunya ekonomi Indonesia maupun global saat ini diharapkan tidak akan mempengaruhi perkembangan UMKM, tetapi justru akan menjadi sektor yang semakin meningkat dan menjadi ketahanan ekonomi rumah tangga masyarakat"tuturnya.


Oleh sebab itu Sekcam Karangrejo meminta kepada Kepala Dinas Koperasi untuk membantu dan mendorong masyarakat UMKM ini. “Kita harus bantu UMKM, karena jika pemerintah tidak bantu UMKM ini, maka akan lebih berdampak pada perekonomian masyarakat, Oleh karenanya semua ini kita lakukan agar ekonomi kita tetap stabil. 

Kepada para pelaku UMKM,Sekcam Karangrejo juga berpesan agar lebih meningkatkan usahanya. Saya berterima kasih kepada Babinsa yg ikut memantau langsung dalam acara pembagian BLT dari Dinas Koperasi yang bisa berjalan dengan baik dan aman, "pungkasnya.(R 07)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Penyaluran BLT-DD tahap II Di Desa Bayem wetan, Kec. Kartoharjo Berjalan Lancar

Wujud Kepedulian Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo, Hadir Melayat Warga Meninggal Dunia di Wilayah Binaannya.