Bupati Magetan Membuka/Louncing Perdana Warung Gotong Royong Di Kawedanan


MAGETAN JATIM  Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani mendampingi Bupati Magetan Dr Drs Suprawoto SH M.Si. membuka kegiatan Louncing Warung Gotong Royong (WGR) di Desa Mojorejo Kec Kawedanan pada Hari Rabu (10/06/2020).

Hadir dalam kegiatan Louncing Warung Gotong Royong (WGR) di Desa Mojorejo Bupati Magetan Dr Drs Suprawoto SH M.Si. , Ketua DPRD Kabupaten Magetan Bpk Sujatno SE.MM , Ketua warung gotong royong Ibu Nanik , Camat Kawedanan Bpk. Samsi Hidayat S Sos MSi , Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani , Kapolsek Kawedanan Akp Sukono , Kepala Desa Mojorejo Ibu Sudarwati SE , Babinsa Mojorejo Sertu Hendrik , Babinkamtibmas Mojorejo Brigadir Nuryanto , Perangkat Desa Mojorejo Ketua LPM/RW/RT Desa Mojorejo , para Relawan Gotong Royong Desa Mojorejo ,  PKK Desa Mojorejo serta Masyarakat Desa Mojorejo  70 orang.


Tujuan diadakan warung gotong royong untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak covid 19 Maka Ketua DPRD Magetan dan relawan membuka warung gotong royong. Adapun manfaatnya warung gotong royong ini bisa langsung dirasakan oleh warga masyarakat. Danramil 0804/10 Kawedanan juga menjelaskan bahwa warung gotong royong ini bertujuan untuk saling memberi kepada masyarakat yang terdampak covid 19 yang ada di Desa Mojorejo dan sekitarnya serta membantu warga yang kesulitan dalam mencari nafkah. Sehingga kebutuhan sehari hari bisa terpenuhi dengan adanya warung gotong royong ini.

Setiap warga diperbolehkan memberi sembako digantung ditempat yang disediakan, dan warga yang kurang mampu boleh mengambil satu kantong saja. Serta harus memperhatikan protokol kesehatan diantaranya harus memakai masker, cuci tangan pakai sabun yang sudah disediakan dan menjaga jarak. Pungkas Kapten Caj Jemani. (R 10)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya