Danpos Kartoharjo Hadiri Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap Kedua


Magetan Jawa Timur, Danpos Kartoharjo Pelda Slamet Riyanto menghadiri acara penyaluran BLT-DD tahap kedua yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak penyebaran covid-19 di Desa Kartoharjo, Kec.Kartoharjo, Kab.Magetan. Senin (22/6/2020).

Hadir dalam acara penyaluran BLT-DD tahap kedua 2 antara lain Camat Kartoharjo Dicong Maleleh S.STP.MSi, Danpos Kartoharjo Pelda Slamet Riyanto, Kapolsek Kartoharjo di wakili Babinkamtibmas Kartoharjo Kepala Desa Kartoharjo Mulyono, Babinsa Desa Kartoharjo, seluruh perangkat Desa Kartoharjo, Bank Jatim, serta masyarakat penerima penerima BLT.


Acara penyaluran BLT-DD dibuka oleh Kepala Desa Kartoharjo dan diserahkan ke warga sebanyak 73 KK dengan mendapat bantuan sebesar Rp 600 ribu-/KK jumlah total angaran untuk saat ini, Tahap II tersalurkan sebesar Rp 43.800.000.

Selanjutna Danpos Kartoharjo Pelda Slamet Dalam sambutanya, "menyampaikan himbauan dalam penyaluran BLT tersebut dengan mematuhi protokol kesehatan di masa new normal dan berperilaku dengan tertib, serta selalu jaga jarak dengan memakai masker dalam antrian penyaluran BLT tersebut ditengah pandemi covid-19 ini, untuk memutus  penularan corona demi kesehatan dan keselamatan bersama dan agar bantuan tersebut dimanfaatkan sebaik- baiknya".pungkas Danpos.(R.08)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya