Danramil 0804/10 Kawedanan Saksikan Pelantikan Perangkat Desa Ngentep



Magetan. Dalam rangka pembinaan wilayah  Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani menghadiri kegiatan Pelantikan dan mutasi jabatan Perangkat Desa Ngenteb Kecamatan Kawedanan. Selasa , (16/06/2020).

Kegiatan Pelantikan dan Mutasi Jabatan Perangkat Desa Ngenteb yang diselenggarakan oleh Pemerintahan Desa Ngenteb tersebut dihadir oleh , Camat Kawedanan Samsi Hidayat S.Sos.M.Si , Danramil Kawedanan Kapten Caj Jemani , Kapolsek Kawedanan Akp Sukono  , Kepala Desa Ngenteb Sutrisno , Babinsa Ngenteb Serda Jatmiko  , Babinkamtibmas Ngenteb Bripka Eko , serta para perangkat Desa yang mau dilantik dan di mutasi untuk menduduki jabatan yang baru.

Prosesi Pelantikan dan mutasi jabatan Perangkat Desa Ngenteb yakni Pengambilan Sumpah Jabatan Perangkat Desa  Sdri. Nuryani Jabatan lama Kasi Kesejahteraan Ds Ngenteb, Jabatan Baru Kamituwo Dsn Dayah dan Sdr. Supranto Jabatan lama Kepala Seksi Pelayanan, Jabatan baru Kaur Perencanaan.

Sambutan Camat Kawedanan Samsi Hidayat S.Sos.M.Si , yang intinya usai memberikan ucapan selamat juga menegaskan bahwa Perangkat Desa merupakan pelayan masyarakat yang setiap waktu harus siap bila dibutuhkan warga masyarakat.

Tugas Perangkat Desa yaitu membantu tugas- tugas Kepala Desa untuk itu Perangkat Desa harus loyal dan patuh kepada Kepala Desa sesuai Tukpoksi masing masing. Jaga kekompakan sesama Perangkat dan kondusifitas Desa demi keberlangsungan pembangunan di Desa.

Sementara Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani dalam sambutannya menyampaikan kepada Perangkat Desa yang baru dilantik dan menduduki jabatannya yang baru agar dapat bekerja secara maksimal dalam membantu Kepala Desa demi kemajuan Desa dan Kesejahteraan Masyarakat.

“Semoga perangkat Desa Ngenteb yang menduduki jabatan yang baru ini mampu mendedikasikan dan mengabdikan dirinya untuk Kemajuan Desa dan Kemakmuran Masyarakat,” harapnya. (R10)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya