Forkopimca Magetan Adakan Rapat Lokakarya Mini Lintas Sektor Bersama Uptd Puskesmas Candirejo


MAGETAN JATIM  Forkopimca Magetan melaksanakan kegiatan Rapat Lokakarya mini lintas sektor UPTD Puskesmas Candirejo bertempat di gedung pertemuan Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Kamis (25/06/2020 )

Dalam mewujudkan pembangunan di bidang kesehatan, perlu adanya suatu kerjasama yang baik antara Puskesmas dan lintas sektor, sehingga tercipta saling pengertian dan keterbukaan diantara pihak puskesmas dan masyarakat. Untuk itu diadakan lokakarya mini lintas sektor hari ini. Kepala Puskesmas Candirejo dr. Diana menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya Lokakarya ini Untuk memaparkan kegiatan puskesmas serta sasaran yang telah dilaksanakan dari bulan April hingga Juni 2020.


“Lokakarya Mini dilaksanakan sekali dalam tiga bulan untuk membahas segala permasalahan di bidang kesehatan dengan melibatkan lintas sektor,” ucapnya.

Sementara itu, Danramil 0804/01 Magetan melalui Babinsa Desa Ringinagung Serma Nyamin saat kegiatan ini menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan sebagai wadah bagi masyarakat dalam menyampaikan aspirasi khususnya terkait di bidang kesehatan.

“Semoga apa yang menjadi kesepakatan hari ini bisa berdampak positif bagi masyarakat khususnya di bidang kesehatan sehingga tingkat layanan kesehatan semakin bagus dan program kesehatan dapat terlaksanakan dengan baik,” harapnya.

Apalagi saat ini masih dalam pandemi Covid 19 ,kita harus selalu mensosialisasikan tentang protokol kesehatan dimanapun berada guna memutus mata rantai penyebaran covid 19 .pungkas Serma Nyamin. ( R 01 )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya