Jaga Kesehatan Ditengah Pandemi Corona Danramil 0804/08 Barat Bersama Forkopimca Laksanakan Gowes Bersama



Magetan Jawa timur. Demi menjaga kesehatan dan imun tubuh Danramil 0804/08 Barat Bersama Jajaran Forkopimca Barat dan Kartoharjo melaksanakan gowes bersama, giat dimulai pukul 07.15 Wib s/d pukul 09.45 Wib. Jumat (19/6/2020).

Gowes dengan mengambil rute sekitar Kec.Barat dan Kec.Kartoharjo kurang lebih 10 km, star dari taman Pancasila Kel.Tebon ke timur masuk Desa Ngumpul- Desa Kelurahan- Desa Gunungan- Desa Karangmojo-Desa Rejomulyo-Desa Blaran-Kel.Mangge dan finis kembali ke Taman Pancasila Kel.Tebon.

Turut hadir dalam giat gowes bareng antara lain Camat Barat Yok Suwarji.S.STP, Camat Kartoharjo Dicong Maleleh.S.STP, Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto SE, Kapolsek Barat AKP Ruwahjianto SH, Kapolsek Kartoharjo AKP Sini SH, Kepala KUA Kec.Barat Bpk Nurdin, Seluruh Kepala Desa se Kec.Barat dan Kec.Kartoharjo.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto SE menyampaikan, kegiatan ini sebagai upaya kita menjaga kesehatan dan imun tubuh, Disamping itu sebagai sarana olahraga, khususnya olahraga sepeda.

Danramil menghimbau "kepada seluruh peserta gowes yang hadir pada pagi ini, untuk mengikuti anjuran dan larangan Pemerintah sesuai dengan protokol kesehatan, agar terhindar dari penyebaran covid-19. Pungkas Danramil.(R.08)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya