Jalin Kedekatan Dengan Warga Babinsa Koramil 0804/08 Barat Laksanakan Karya Bakti Di Desa Binaan



Magetan. Babinsa Desa Jonggrang Koramil 0804/08 Barat Koptu Ganes bersama masyarakat Desa Jonggrang, Kec.Barat, Kab.Magetan melaksanakan karya bhakti membantu masyarakat membuat talud di tengah jalan sawah.Selasa (23/6/2020)

Talud yang dibuat memanjang di areal  persawahan Desa Jonggrang dengan panjang sekitar 300 meter tersebut, berfungsi sebagai saluran irigasi, kegiatan membantu karya bhakti tersebut, setiap harinya Koramil 0804/08 Barat menurunkan personilnya 4 sampai 5 orang.

Koptu Ganes selaku Babinsa Desa Jonggrang dalam kesempatan tersebut terus memberikan semanggat kerja kepada personil Koramil 08 Barat yang setiap harinya membantu karya bhakti bersama warga Desanya dalam pembuatan talud atau saluran irigasi.

Lebih lanjut Koptu Ganes menyampaikan  "Keterlibatan Babinsa dalam setiap kegiatan di wilayah binaan sangat mutlak diperlukan, guna terus memupuk kedekatan antara Babinsa dan masyarakat sehingga terus terwujud hubungan kekeluargaan yang erat" Pungkas Koptu Ganes.

Kepala Desa Jonggrang Bapak Warsito yang hadir dalam kegiatan tersebut  menyampaikan pesan “terima kasih kepada Babinsa karena telah hadir langsung membantu bekerja bersama warga dalam pembuatan talud dengan penuh semangat, selain itu memotivasi warga kami, untuk selalu gotong royong dalam setiap kegiatan yang berhubungan dengan kepentingan umum.semoga kegiatan seperti ini dapat selalu dilaksanakan pada masa yang akan datang, sehingga tercipta Kemanunggalan TNI dan Rakyat”. Ujar Kades Jonggrang. (R.08)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya