Koramil 01 Magetan Melaksanakan Patroli Malam Dan Sosialisasi Himbauan Social Distancing Dan Physical Distancing


MAGETAN JATIM  Kodim 0804/01 Magetan bersama Polsekta Magetan melaksanakan Patroli malam dan Sosialisasi himbauan sosial distancing dan Physic distancing di wilayah Kecamatan Magetan. Rabu ( 03/06/2020 )

Dalam rangka mendukung peraturan pemerintah mengenai percepatan penanganan Covid 19 untuk menghimbau Social distancing dan Physical distancing dalam masa pademi Virus Covid-19 ini. Untuk itu Koramil 0804/01 Magetan dan Polsekta Magetan melaksanakan kegiatan Patroli  malam di obyek-obyek yang menjadi titik potensi tongkrongan dan keramaian. Pelaksanakan kegiatan patroli serta sosialisasi rutin di Kawasan Blok M Desa Candirejo,Pasar Sayur,Alun Alun Magetan dan obyek vital lainnya dengan menyusuri fasilitas Umum yang dijadikan tempat nongkrong dan berkumpul nya para anak-anak remaja.


Dalam melaksanakan Kegiatan patroli ini melibatkan 2 Personel anggota  Koramil 0804/01 Magetan yaitu Pelda Samsul dan Serma Nyamin dan 5 personel anggota Polsekta Magetan yang pelaksanaannya sesuai dengan perintah Komandan Koramil 0804/01 Magetan Kapten Inf Suparlan dalam hal ini di wakili Pelda Samsul mengharapkan dan menghimbau dengan diadakannya kegiatan patroli rutin ini, baik siang maupun malam, merupakan salah satu bentuk tanggung jawab dan dukungan guna melaksanakan program protokoler pemerintah dalam menghambat dan memutus rantai pandemi Virus Covid-19 ini.

Disamping itu Pelda Samsul mengatakan,pelaksanaan kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin dengan lokasi yang berbeda beda sesuai dengan perkembangan situasi di lapangan. Patroli malam dan Sosialisasi himbauan sosial distancing dan Physic distancing, pungkas pld samsul A (R 01)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya