Patroli Gabungan Dilaksanakan Koramil 0804/08 Bersama Polsek Barat



Magetan Jawa timur. Patroli gabungan Koramil 0804/08 Barat bersama Jajaran Polsek Barat, Kartoharjo, Maospati, Karas, Karangrejo dan Polsek Sukomoro dalam rangka pengamanan dan antisipasi pergerakan massa Perguruan Pencak Silat SH Terate dari wilayah Kec.Barat, Kartoharjo yang akan berangkat ke Kab.Madiun.Jumat (19/6/2020)

Hadir dalam kegiatan Apel Gabungan Koramil 0804/08 Barat bersama Jajaran Polsek antara lain Kapolsek Maospati beserta 3 orang anggota, Kapolsek Karangrejo beserta 3 orang anggota, Kapolsek Barat beserta 3 orang anggota, Kapolsek Kartoharjo beserta 3 orang anggota, Kapolsek Karas beserta 3 orang anggota, Kapolsek Sukomoro beserta 3 orang anggota dan 2 orang anggota Koramil Barat, 1 orang Anggota Koramil Karangrejo.

Selesai melaksanakan Apel gabungan, seluruhnya melaksanakan giat pemeriksaan kendaraan bermotor bertempat di Perbatasan Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan secara ketat dengan sasaran Mobil Pribadi, Elp dan sepeda motor yang keluar dari Wilayah Kab.Magetan dengan tujuan Madiun.

Patroli gabungan Koramil 0804/08 Barat Bersama Jajaran Polsek bertujuan untuk melakukan pemeriksaan warga penumpang dengan tujuan Madiun, yang akan menghadiri sidang jelang Putusan kasus perdata SH terate di Pengadilan Negeri Madiun, agar tidak terjadi bentrok dan hal-hal yang tidak di inginkan dan mensosialisasikan agar masyarakat tidak termakan oleh isu-isu, yang tidak benar yang dapat menimbulkan gangguan keamanan dan ketertipan.

Kegiatan Patroli Gabungan Koramil 0804/08 Barat bersama Jajaran Polsek Barat, Kartoharjo, Maospati, Karas, Karangrejo  Polsek Sukomoro dan pemeriksaan kendaraan bermotor selesai pukul 22.30 Wib. selama giat pemeriksaan kendaraan bermotor dan tidak di temukan adanya senjata tajam dan barang berbahaya lainnya, selama kegiatan berjalan, tertib, lancar dan aman. (R.08)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya