Personil Koramil 0804/08 Bersama Polsek Barat Laksanakan Patroli Bersama Pantau Obyek Vital Diwilayah Binaan



Magetan Jawa timur.  Dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap aman dan kondusif,  Personil Koramil 0804/08 Barat bersama Polsek Barat laksanakan patroli bersama. Sabtu (13/06/2020)

Giat Patroli bersama tersebut dengan sasaran obyek vital seperti Bank BRI, Bank Jatim, Stasiun KA dan lainya yang berada di wilayah binaan Koramil 0804/08 Barat, serta memberikan himbauan dan larangan kepada pengunjung nasabah yang sedang melakukan transaksi di ATM.

Dalam kesempatan tersebut Kopka Istamar  mengatakan pengamanan obyek vital di Bank Jatim, Bank BRI, Stasiun KA dan yang lainya bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan rasa aman pada warga masyarakat pengguna jasa Perbankan dan transportasi Kereta Api dengan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19 di wilayah Koramil 08 Barat khusunya.

Lebih lanjut ia menyampaikan pesan kepada pengunjung “agar tetap waspada dan berhati-hati jangan sampai menjadi korban tindak kejahatan, apabila ada orang yang mencurigakan segera malapor ke satpam, Polsek atau langsung ke Koramil, agar secapatnya bisa di antisipasi".pungkas Kopka Istamar. (R.08)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya