Sebagai Perwujudan Binter Yang Nyata Babinsa Sendang Agung Kerja Bakti Renovasi Aula Desa



Magetan. Untuk mengaplikasikan  kegiatan Binter di lapangan  Bintara Pembina Desa koramil 02 / Plaosan  koptu suyanto Ikut membantu melaksanakan kerja bakti merenovasi aula desa Sendang Agung  bersama Warga desa binaannya. Selasa, (23/06/2020)

Sebagai Aparat kewilayahan yang harus selalu dekat dan peduli dengan masyarakat binaannya sudah sewajarnya Babinsa dapat memberikan contoh yang baik dalam hal apapun. Seperti diantaranya kerja bakti yg di laksanakan bersama masyarakat merupakan suatu upaya untuk mendukung progam  pembangunan  pemerintah. Dengan adanya kerja bakti dpt meningkatkan rasa kekeluargaan dan saling tolong menolong di kalangan masyarakat.

Selain itu kerja bakti juga bisa jadi sarana komunikasi sosial dg masyarakat di desa binaan sehingga secara tidak langsung sasaran tugas pokok binter bisa tercapai sesuai dengan program yang telah di rencanakan. Kerja bakti merenovasi Aula desa sendang Agung ini sangat Mendapatkan apresiasi dari perangkat desa dan warga masyarakat.

"Semoga kerja bakti ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan kelancaran dalam melayani warga desa sendang agung memberikan motivasi  untuk bersama-sama dalam berusaha membangun desanya, " papar koptu suyanto penuh harapan.

Kepala desa Sendang Agung ibu lilik sriyani  sangat berterima kasih kepada Babinsa yang telah hadir bersama warganya dalam kegiatan tersebut. Kehadiran Pak Babinsa memberikan semangat dan contoh yang baik bagi warga masyarakatnya. (R 02)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya