Sebanyak 167 KK Di Kelurahan Selosari Terima Program Bantuan Pangan Non Tunai



Magetan. Babinsa Kelurahan Selosari anggota Koramil 0804/01 Magetan Pelda Samsul Arifin mengawal pencairan Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT) kepada masyarakat kelurahan Selosari bertempat di PS Ireng jalan Sawo no 39  kelurahan Selosari Kecamatan Magetan kabupaten Magetan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kelurahan Selosari Sutrisno SIP S. Sos,Babinsa Kelurahan Selosari Pelda Samsul Arifin dan Serda Kuwat, Perangkat Kel Selosari dan warga penerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT ) yang dicairkan sebanyak 167 KK.

Guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya penyelewengan atau tidak tepat sasaran dalam pembagian BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) Babinsa Kelurahan Selosari Pelda Samsul Arifin dan Serda Kuat melaksanakan pengamanan dan pemantauan pembagian BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) pada warga masyarakat Selosari.

Mekanisme pembagian Penerimaan BPNT bulan Juni 2020 yang di terimakan berupa Sembako beras, telor, daging Ayam, kacang hijau dan kentang dengan pembagian KK sebanyak 167 KK, Penerimaan langsung di terima oleh masyarakat yang telah terdaftar sebagai penerima BPNT.

“Alhamdulilah kegiatan penyaluran bantuan pangan non tunai warga Desa Selisari berlangsung dengan aman, tertib dan lancar, tidak ada kendala” kata Samsul selaku Babinsa Koramil 01 Magetan

Sementara itu Peltu Samsaul menambahkan, “Ini sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap warga masyarakat Selosari, agar tercipta keamanan di lingkungan warga binaan” pungkasnya. (R.01)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya