TNI Awasi Pelaksanaan Protokol Kesehatan Di Stasiun Kereta Api Magetan



Magetan. Dalam rangka menyongsong kehidupan baru (new normal) di tengah pandemi Virus Corona atau Covid-19, TNI khususnya Koramil 0804/08 Barat bersama personil Polri  menggelar pendisiplinan protokol kesehatan di beberapa titik di wilayah Kec. Barat salah satunya adalah di Stasiun Magetan. Minggu(21/6/2020)

Danramil 0804/08 barat kapten Inf Kiswanto, SE saat dikormirmasi meminta dukungan semua pihak dan seluruh lapisan masyarakat untuk dapat bekerjasama demi keberhasilan pelaksanaan pendisiplinan protokol kesehatan yang dilaksanakan di wilayah Kec. Barat.

Obyek pendisiplinan protokol kesehatan ini terus kita dilakukan diberbagai sektor seperti sarana transportasi massal, pasar, minimarket, warungangkringan dan fasilitas pablik lainya. Diharapkan dengan penerapan protokol kesehatan tersebut masyarakat dapat beraktifitas namun tetap aman dari Covid-19.

Hal ini menindak lanjuti arahan Dandim 0804/Magetan, agar masyarakat lebih disiplin untuk mengikuti protokol kesehatan yaitu selalu memakai masker, menjaga jarak aman dan selalu rajin mencuci tangan setiap mulai dan selesai beraktifitas. Oleh karena itu Koramil 0804/08 Bersama Polsek Barat menerjunkan personilnya untuk mengawasi pelaksanaan disiplin protokol kesehatan ini, ”tuturnya”. (R.08)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya