Warga Mrahu Sambut Kampung Tangguh Covid-19



Magetan Jawa timur. Dalam rangka kesiapan kampung tangguh Personil Koramil 0804/08 Barat Pelda Kasimin bersama Pemerintah Desa dan elemen masyarakat, melaksanakan kerja bakti gotong-royong di Desa Mrahu, Kec.Kartoharjo, Kab.Magetan.Selasa (16/06/2020).

Kegiatan kerja bakti/gotong royong dipimpin oleh Danpos Ramil 0804/08 Kartoharjo Pelda Slamet Riyanto bersama 5 Personil, Polsek Kartoharjo 5 personil,bersama Pemerintah Desa, seluruh elemen masyarakat dan dibantu warga setempat. mulai pukul 09.00 Wib s/d pukul 11.30 Wib

Dalam kesempatan tersebut Danpos Ramil 0804/08 Kartoharjo Pelda Slamet menyampaikan kegiatan tersebut untuk mempersiapkan atau membentuk Kampung tangguh dalam mencegah penyebaran Covid 19 dan menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif, serta membangun rasa untuk saling membantu sesama masyarakat.

Lebih lanjut Danpos menambahkan.Dengan kehadiran TNI-Polri beserta seluruh elemen masyarakat bisa membuat suasana terlihat nyaman, tertib dan lancar saat melaksanakan kerja bakti gotong-royong mempersiapkan kampung tangguh. Hal ini secara tidak langsung dapat membangun/ menumbuhkan sinergitas TNI, Polri, dengan masyarakat maupun tokoh agama dan tokoh Masyarakat. (R.08)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya