Wujud Perhatian, Koramil 0804/01 Magetan Perbaiki Rumah Warga



Magetan. Koramil 0804/01 Magetan merasa prihatin terhadap kondisi rumah warga di Kelurahan Bulukerto, Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan.Koramil 01 Magetan bersama jajaran melakukan perbaikan rumah warga.

Rumah warga yang di perbaiki kali ini adalah milik Nyoto. Sebab kondisi rumah tersebut kurang cahaya dan kurang memenuhi kesehatan. Bahkan jauh dari kata layak huni.

Giat bertema Jumat Berkah Koramil 01 Magetan bersama jajaran dipimpin Bati Bhakti TNI Koramil 01 Magetan Peltu Ari Himawan dan Relawan juga  dibantu warga saling bahu membahu dalam mengerjakan perbaikan rumah milik bapak Nyoto

Danramil 01 Magetan Kapten Inf. Suparlan, mengatakan, perbaikan rumah ini merupakan sebagai salah satu bentuk perhatian serta kepedulian TNI khususnya Koramil 01 Magetan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

"Program Jumat Berkah ini bekerja sama dengan relawan  Warung Gotong Royong (WGR) Kerta Jaya, melaksanakan giat bakti sosial dan memberikan bantuan berupa perbaikan rumah kepada warga yang memang membutuhkan,” ujar Kapten Inf. Suparlan disela-sela kegiatan bedah rumah, Jumat (19/06/2020).

Adapun tujuan giat ini, kata Suparlan, untuk menunjukkan bahwa TNI ada dan dekat dengan masyarakat, khususnya Koramil 01 Magetan ingin berbagi bersama masyarakat yang kurang mampu dan berupaya bermanfaat bagi masyarakat serta bukti nyata Koramil 01 Magetan menyatu dengan masyarakat. “Kita ingin menunjukan bahwa Koramil 01 Magetan adalah bagian dari masyarakat Kecamatan Magetan,” terangnya.(R 01)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya