Babinsa Driyorejo Kawal Penyaluran BLT Dana Desa



Magetan - Personel Bintara Pembina Desa atau Babinsa Koramil 0804-11 Takeran bersama Bhabinkamtibmas Polsek setempat mengawal pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap 3 di Desa Driyorejo, Kecamatan Nguntoronadi, Kabupaten Magetan. Senin ( 13/07/20 ).

Hadir dalam kegiatan tersebut, SekCam Nguntoronadi Ida Saiful, Kades Driyorejo Yanto P, Kapolsek Nguntoronadi AKP Tirto,Karyawan Bank Jatim, Babinsa Desa Driyorejo Sertu Wawan Hariyanto, Babinkantibmas Desa Driyorejo Brigadir Yopie,  dan perwakilan warga yang berhak menerima bantuan. 

"Secara keseluruhan penerima BLT DD di Desa Driyorejo ini sebanyak 66 orang,  yang tersebar di seluruh RT Desa Driyorejo. Data ini merupakan hasil verifikasi dan finalisasi dalam musdesus beberapa hari yang lalu. Sehingga sasarannya akurat," kata Kades Yanto P yang didampingi babinsa dan bhabinkamtibmas setempat. 

Kades menambahkan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada aparat keamanan,  Babinsa dan Bhabinkamtibmas, yang dengan penuh rasa tanggung jawab mendampingi kami dalam kegiatan ini,sehingga berjalan aman,  tertib dan lancar. 

"Kebersamaan ini sangat saya idamkan. Kami jadi nyaman dalam bekerja melayani masyarakat," kata Yanto P. (R.11)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya