Babinsa Koramil 0804/03 bersama Babinkamtibmas polsek Panekan amankan acara Harlah ke 46 Perguruan Pencak Silat Cempaka Putih



Magetan. Pelda Sukarno Babinsa kelurahan bersama Babinkamtibmas lakukan pengamanan acara hari ulang tahun ke 46 tahun 2020 Perguruhan Pencak silat Cempaka putih bertempat di gedung Ps. cempaka putih wiro yudo wicaksono kelurahan kecamatan Panekan kab. Magetan. sabtu, (18/7/20).

Perguruan pencak silat cempaka putih merupakan budaya asli jawa dari kabupaten Magetan yang berdiri pada tanggal 18 Juli 1978. tepat pada hari ini sabtu 18 juli 2020 harlah yang ke 46.

Acara harlah sangat sederhana dan kidmad pada saat ini acara ditengah pandemi covid 19 . dan new normal dilaksanakan mengikuti protol kesehatan , sebelum masuk seluruh undangan dan peserta harlah wajib memakai masker, cuci tangan dan tetap duduk dengan menjaga jarak untuk mencegah terjadinya pernyebaran covid 19. ketua umum Ps cempaka putih Joko Suryono mengungkapkan pada peringatan harlah Ps. Cempaka Putih ke 46 ini sangat penting hal ini untuk menanamkan rasa cinta kepada tanah air Negara Kesatuan Indonesia. pihaknya juga menekankan kepada warga Ps cempaka putih untuk selalu mentaati perintah dan aturan yang sudah ditentukan  , bersamaan dengan harlah ke 46 semoga Ps. cempaka putih semakin kokoh meningkatkan prestasi. "terangnya."

Danramil 0804/03 Panekan juga mengucapkan selamat hari ulang tahun ke 46 Ps. Cempaka putih semoga semakin dewasa dan maju. kegiatan ini merupakan komsos kreaktif di wilayah teritorial kususnya perguruan pencak silat cempaka putih merupakan budaya asli jawa Magetan  “Melalui kegiatan  ini adalah upaya kita bersama untuk melestarikan budaya bangsa kita sendiri dan pencak silat yang merupakan seni budaya asli Indonesia yang harus selalu kita lestarikan bersama. Pungkas kapten Inf Kuncoro Subekti. (R. 03)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya