Cegah Covid-19 Personil Koramil 0804/08 Barat Bersama Polsek Barat Laksanakan Operasi Masker Dan Himbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan



Magetan Jawa timur. Guna mencegah penyebaran virus corona Personil Koramil 0804/08 Barat Sertu Yudianto, bersama Personil Polsek Barat dan Puskesmas Tebon melaksanakan operasi masker. bertempat didepan Kantor Polsek Barat, KelurahanTebon, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan, Selasa. (7/7/2020)

Kegiatan diawali dengan apel bersama di Polsek Barat diambil oleh Kapolsek Barat AKP Ruwahjianto, dengan arahan pembagian sektor penempatan personil, dan dengan diadakanya operasi masker supaya warga masyarakat Kecamatan Barat bisa menjaga kesehatan dan terhindar dari virus corona  menuju masa new normal. 

Pada kesempatan tersebut Personil Koramil 0804/08 Barat Sertu Yudianto menyampaikan, Selain operasi masker, aparat gabungan Koramil 0804/08 Barat bersama Polsek Barat dan Puskesmas Tebon juga melakukan himbauan kepada pengendara yang melintas untuk mematuhi anjuran dan larangan pemerintah dengan berpedoman dengan protokol kesehatan.

"Selain operasi masker dan himbauan penegakan disiplin protokol kesehatan, personil Koramil 0804/08 Barat bersama Polsek Barat dan Puskesmas Tebon juga menggunakan alat pelindung diri yang sesuai dengan standar kesehatan". Ucap Sertu Yudianto. (R.08)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya