Danpos Kartoharjo Hadiri Tasyakuran Hut Bhayankara Ke 74 Di Pendopo Kecamatan Kartoharjo


Magetan Jatim. Danpos Kartoharjo Pelda Slamet Riyanto menghadiri tasyakuran dalam rangka perayaan HUT Bhayangkara ke 74 tahun 2020 di Pendopo Kec.Kartoharjo, Kab.Magetan. Rabu (1/7/2020)

Dalam tasyakuran HUT Bhayangkara dihadiri,Camat Kartoharjo Dicong Maleleh S.STP.M.S.I, Kapolsek Kartoharjo AKP Sini SH, Danpos Kartoharjo Pelda Slamet Riyadi,Kepala Puskesmas Kartoharjo Dr. Heny. T,Kepala Desa se Kec. Kartoharjo, Kepala sekolah SD SMP SMK se Kec. Kartoharjo,Tokoh agama, tokoh daerah dan kegiatan berjalan dengan tertib, lancar dan khidmat.


Dalam tasyakuran HUT Bhayangkara ke 74 ini Danpos Kartoharjo Slamet Riyanto, Memberikan ucapan selamat HUT Bhayangkara ke 74 kepada Polri diseluruh Indonesia, dan khususnya Polsek Kartoharjo yang sudah bekerjasama dengan Pos Ramil 0804/08 Kartoharjo dalam pelaksanaan tugas dilapangan melayani masyarakat.

Sementara itu Kapolsek Kartoharjo AKP Sini SH, Mengucapkan terima kasih kepada  seluruh undangan yang hadir dalam acara tasyakuran HUT Bhayangkara ini, dan kami segenap Polsek Kartoharjo merasa terhormat dan bangga atas kehadiran Danpos Ramil 0804/08 Kartoharjo beserta anggota, yang turut menghadiri acara tasyakuran HUT Bhayangkara ke 74 ini.(R.08)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya