Danpos Ramil Kartoharjo Bersama Forkopimca Himbau Warga Gunakan Patuhi Protokol Kesehatan



Magetan Jawa timur. Dalam rangka mengantisipasi pencegahan virus corona,  Danpos Ramil Kartoharjo Pelda Slamet Riyanto bersama Jajaran Forkopimca Kartoharjo melaksanakan patroli bersama dan menghimbau warga gunakan masker. Sabtu (4/7/2020)

Kegiatan dipimpin oleh Camat Kartoharjo Dicong Maleleh.S.STP, dan diikuti Kapolsek Kartoharjo AKP Sini.SH, Danpos Kartoharjo Pelda Slamet Riyanto, Babinsa Desa Kartoharjo, Babinkamtibmas Desa Kartoharjo, Tim Medis Puskesmas Kartoharjo dan Relawan Covid-19 Desa Kartoharjo.

Adapun Kegiatan tersebut dilaksanakan di pasar umum tradisional Desa Kartoharjo, Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan dan pusat keramaian di Kecamatan Kartoharjo, menghimbau kepada seluruh pengunjung pasar seluruhnya wajib menggunakan masker.

Dalam kesempatan tersebut Danpos Kartoharjo Pelda Slamet Riyanto mengatakan kegiatan ini bertujuan memberikan informasi kepada seluruh masyarakat pengunjung pasar tradisional di Desa Kartoharjo ini, akan pentingnya menggunakan masker.

Selain itu Danpos juga memberikan "himbauan kepada masyarakat pengunjung pasar, tentang bahayanya virus corona, untuk itu masyarakat semua patuhi anjuran dan larangan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan".ucap Danpos Kartoharjo. (R.08)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya