Danramil 0804/08 Barat Bersama Forkopinca Kunjungi RUTILAHU Di Wilayah Kecamatan Barat


Magetan Jatim   Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto SE Bersama Forkopimca Barat menggunjungi lokasi Rumah Tidak Layak Huni (RUTILAHU) diwilayah Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Kamis (9/7/2020)

Dalam kunjunganya Danramil 0804/08 Barat bersama Forkopinca Kecamatan Barat mengunjungi lokasi RUTILAHU di wilayah kecamatan Barat diantaranya Kelurahan Tebon, Desa Manjung, Desa Panggung dan Desa Klagen, dalam arahanya Danramil menyampaikan program RUTILAHU merupakan Program Pemerintah Jawa Timur bekerja sama dengan Kodam V/Brawijaya dalam membantu masyarakat yang tidak mampu untuk mempunyai tempat tinggal yang layak huni.


Lebih lanjut Danramil bersama Forkopinca menyampaikan akan mendukung kegiatan RUTILAHU tersebut dan untuk mengurangi beban bagi warga yang kurang mampu sebagai bentuk bakti sosial kita terhadap masyarakat, harapanya rumah yang akan di rehap dapat menjadikan manfaat bagi penerima RUTILAHU.

Sementara itu Bapak Suyono RT.04 /RW. 01 Desa Panggung, Kec.Barat, Kab.Magetan yang rumahnya sedang dalam proses pengerjaan RUTILAHU mengucapkan, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Danramil 0804/08 Barat bersama Forkopinca Kecamatan Barat meluangkan waktu mengunjungi rumahnya.(R.08)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya