Gowes Bareng Menjadi Agenda Rutin Forkopimca Barat



MAGETAN JATIM  Guna menjalin keakraban antara Forkopimca bersama instansi lain yang berada diwilayah Kecamatan Barat, Seluruh Personil Koramil 0804/08 Barat dipimpin Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto SE melaksanakan kegiatan Senam sehat dilanjut Gowes bersama. Jumat (3/7/2020) pagi.

Acara diawali dengan senam sehat bersama yang dipimpin oleh instruktur senam aerobik dilanjut gowes bersama dengan jarak kurang lebih 15 kilo meter, dengan rute start Taman Pancasila Tebon melalui Ds.Karangsono-Ds. Banjarejo-Ds.Sempol- Ds.Maospati dan Finish kembali lagi ke Taman Pancasila Kelurahan Tebon.


Dalam kesempatan tersebut Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto SE menyampaikan, Olah raga bersama ini dilaksanakan dengan tujuan mempererat rasa kebersamaan dan untuk menjalin silahturahmi dan kerjasama antar instansi guna bersama- sama menciptakan rasa aman dan nyaman,  Selain itu olah raga bersama juga bertujuan memelihara kesehatan sehingga mendukung tugas-tugas yang diemban seorang aparat.

Lebih lanjut Danramil menambahkan  Pesan-pesan, Di masa New Normal kita tetap mematuhi larangan dan anjuran pemerintah dengan melaksanakan Protokol kesehatan, agar terhindar dari penyebaran virus corona".pungkas Danramil. (R.08).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya