Malam Hari Raya Idul Adha 1441 H, Koramil 0804/08 Bersama Forkopimca Barat Gelar Patroli Gabungan



Magetan Jawa timur. Koramil sebagai satuan teritorial yang mempunyai tanggung jawab agar wilayahnya tetap aman dan kondusif, pada malam Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah, Koramil 0804/08 Barat bersama Jajaran Forkopinca mengelar patroli gabungan. Jumat (31/7/2020) malam.

Dalam kegiatan patroli gabungan tersebut Koramil 0804/08 Barat dipimpin oleh Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto SE, dengan rute sekitaran wilayah Kec.Barat dan dihadiri antara lain Camat Barat Yok Sujarwadi STP, Danramil 08 Barat Kpt Inf Kiswanto SE beserta anggota, Kapolsek Barat AKP Ruwajianto SH beserta anggota.

Kegiatan patroli dilaksanakan dengan sasaran tempat keramaian dan warung angkringan, dengan menghimbau kepada pemilik untuk tetap mematuhi anjuran dan larangan dari pemerintah, dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan serta menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak melaksanakan Takbir Keliling.

Dalam kesempatan tersebut ditekankan Danramil 0804/08 Barat, selain melaksanakan patroli gabungan beliau juga menyampaikan himbauan-himbauan guna terciptanya ketertiban dan keamanan ditengah pandemi covid 19 ini, serta himbauan pencegahan penularan virus corona juga terus di galakan.

Selanjutnya Danramil berpesan kepada masyarakat, hendaknya dapat mengambil perannya untuk bersama-sama, meningkatkan kepedulian terhadap kepedulian lingkungannya keamanan di samping harus tetap waspada dari penularan penyebaran virus corona, “tutur Danramil”. (R.08)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya