Perbaikan Sarana Ibadah Menjadi Sasaran Kerja Bakti Babinsa Bersama Warga Binaannya



Magetan. Babinsa Desa Madigondo Koramil 0804 -11 Takeran Sertu Budi Prabowo melaksanakan gotong royong bersama warga membantu pengerjaan pengecatan Masjid Al-Kautsar Desa Madigondo, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan, Rabu (08/07/20).

“Membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab seorang aparat teritorial, apalagi menjadi seorang Babinsa yang selalu berada diwilayah binaannya, sudah barang tentu jika diwilayahnya ada kegiatan sekecil apapun Babinsa harus terjun secara langsung untuk membantu,” ucap Sertu Budi Prabowo.

“Ini sebagai wujud kepedulian Babinsa terhadap lingkungan serta perannya di wilayah binaan, untuk membantu pengecatan Mushola bersama warga binaan,” imbuhnya.

Kegiatan pengecatan tersebut meliputi pengecatan plafon dan tembok Mushola. Dengan semangat kebersamaan dan gotong royong bersama pekerjaan pengecatan Mushola akhirnya selesai dengan baik.

“Suasana keakraban dan kebersamaan antara Babinsa dengan warga binaan, diharapkan dapat menjalin tali silaturahmi antara masyarakat dan aparat TNI khususnya di wilayah Koramil 0804-11/Takeran," pungkas Sertu Budi Prabowo. ( R.11 )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya