Rumah Mbah Karmi Di Desa Jungke Diserbu Anggota Pos Ramil Karas



Magetan.  Babinsa desa Jungke dan Anggota Pos Ramil Karas Koramil 0804/07 Karangrejo melaksanakan karya bhakti dengan warga masyarakat dengan sasaran pembongkaran rumah mbah Karmi (61) desa Jongke RT.03/01 Kec.Karas Kab.Magetan. Minggu (05/07/2020).

Terlihat Babinsa desa Jungke dan anggota Pos Ramil Karas serta warga RT.03/01 sedang bergotong royong yang merupakan kegiatan awal pembongkaran dan pada hari berikutnya kegiatan akan dilanjutkan dengan pembangunan kembali untuk mengganti kayu yang sudah pada rapuh karena termakan usia.

Kegiatan karya bakti ini sebagai bentuk rasa peduli anggota Pos Ramil Karas khususnya Babinsa desa Jungke terhadap warga binaannya,sebagai Babinsa harus peka dan mengerti kesulitan apa yang sedang dialami oleh warga di wilayah binaannya.

Kepala desa Jungke bapak Sunoto mengucapkan banyak terima kasih kepada pak Babinsa dan Anggota Pos Ramil Karas yang mana telah sudi hadir membantu kesulitan warga kami untuk membongkar salah satu rumah yang tak layak huni,,, "Semoga kedepan suasana seperti ini akan terus tercipta dan kami mewakili warga masyarakat tidak akan melupakan jasa pak Babinsa dan bapak bapak anggota Pos Ramil".  Tuturnya.

Danramil 0804/07 Karangrejo Kapten.Arm.Agus Hariyono melalui Danpos Ramil Karas Peltu Funindiyanto membenarkan adanya kegiatan karya bhakti tersebut dalam membantu kesulitan warga diwilayah binaan.  ” Kegiatan karya bhakti tersebut merupakan salah satu tugas Babinsa dan anggota Koramil dengan tujuan untuk membantu kesulitan warga di wilayah binaan dan mempelopori kegiatan masyarakat dalam bentuk gotong royong, ”. Ujarnya dengan singkat. (R-07)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya