Sarju Warga Desa Manjung Nampak Tersenyum Setelah Rumahnya Masuk Program Rutilahu



Magetan Jawa timur. Dalam rangka mendukung program pemerintah tentang Rumah Tidak Layak Huni (RUTILAHU) bagi masyarakat yang tidak mampu, Babinsa Koramil 0804/08 Barat Serma Dedy Prasetya bersama masyarakat gotong-royong melaksanakan rehap rumah warga milik Bpk Sarju Desa Manjung, Kec.Barat, Kab.Magetan. Minggu (5/7/2020)

Dalam kesempatan tersebut Serma Dedy selaku Babinsa Desa Manjung menyampaikan, sasaran RUTILAHU adalah warga yang tidak mampu, yang mempunyai rumah belum sesuai standar huni, seperti belum mempunyai jamban yang memadai dan kondisi rumah yang belum layak huni.

Lebih lanjut Serma Dedy "Memberikan dorongan semangat atau suport warganya untuk membantu kegiatan rehap rumah  tidak layak huni tersebut, karena rehap rumah ini memerlukan bantuan dan swadaya dari masyarakat paling tidak swadaya tenaga dalam membantu pengerjaannya"

Sementara itu Sarju yang rumahnya sedang dalam proses pengerjaan RUTILAHU nampak tersenyum dan mengucapkan, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Babinsa Desa Manjung dan warga yang telah meluangkan waktu untuk membantu mengerjakan rumahnya. (R.08)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya