Sebagai Bentuk Kepedulian,Babinsa Dampingi Pembagian BLT Di Wilayah Binaan


Magetan Jatim - Babinsa Desa Pragak,koramil 0804/04 parang  Serda M Lutfi menghadiri Pendampingan Pembagian BLT DD Tahap III Ta 2020 untuk warga 63 KK di Pendopo Desa Pragak, Kecamatan Parang Kabupaten Magetan, Rabo (08/07/20).

Dalam pembagian BLT Dana Desa  tersebut turut  hadir dalam kegiatan Camat Parang Drs Yatmono Tri Handaya, Kepala Desa Pragak Sutrisno berserta Perangkat, Babinsa Serda M Lutfi, Babinkamtibmas Bripka Udiono.dan warga penerima bantuan.


Camat Parang menyampaikan BLT Dana Desa untuk warga yang memperoleh bantuan agar digunakan dengan sebaik – baiknya dalam memenuhi keperluan hidup sehari – hari Serta agar masyarakat dalam transisi new normal tetap selalu melaksanakan sosial distancing,pakai masker dan cuci tangan, jangan berpergian apabila tidak perlu hindari kerumunan massa yang banyak.ujar Camat Tulangan.

Babinsa desa pragak Serda M Lutfi dalam kesempatan ini  Juga menyampaikan yang mendapat BLT Dana Desa  hari ini tahap ke III digunakan sebagaimana mestinya serta tetap melaksanakan aturan protokol kesehatan covid – 19. Pungkas  Babinsa.(R 04).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya