Wabup Magetan Blusukan Bersama Forkopimca Bagi Bagi Masker


Magetan Jatim- Wabup Magetan bersama Forkopimca Sukomoro adakan bagi bagi masker guna menghambat penyebaran virus corona di wilayah Kec Sukomoro Kab Magetan.Sabtu(25/07/2020).

Demi menghambat penyebaran virus Corona di wilayah Kec Sukomoro Kab Magetan Wabup Magetan Ibu Hj Nanik Sumantri Spd.Mpd.Bersama Fokompinca ( Camat Sukomoro Bp Yudho Wahyono.S.Sos.M.Si. Danramil Sukomoro Lettu Inf Sunaryo,Kapolsek Sukomoro AKP Suyono) serta dr Siswiyatining Wikanti,Kades Desa Bulu Bapak Dedy ,Anggota Koramil dan Polsek Sukomoro serta para Perangkat Desa.Dengan semakin bertambahnya warga sukomoro yang terdampak Virus Corona,Wabup Magetan Mengadakan Blusukan ke Pasar pasar di wilayah Kec Sukomoro tepatnya Pasar Bulu dan Pasar Tinap.


Semoga dengan adanya pembagian masker ke pedagang dan pengunjung pasar ini akan berpengaruh dalam memutuskan rantai penyebaran virus corona.dalam pembagian masker wabup magetan menyampaikan langsung bersosialisi  terhadap warganya agar selalu mematuhi protokol kesehatan mulai dari rajin mencuci tangan ,membawa masker dan yang paling penting selalu jaga jarak dalam melayani pembeli di pasar.

Wabup juga menghimbau kepada warganya agar dalam pemakaian masker dijaga kebersihannya,sering di cuci jika perlu sehabis di pakai harus di ganti,karena apabila masker tidak di jaga kebersihannya malah akan menjadi sarana penyebaran virus corona.Tegasnya.

Danramil 0804/09 Sukomoro Lettu Inf Sunaryo bersama sama anggotanya sangat antusias dan bersinergis dalam membantu wabup magetan bagi bagi masker.Kami dari satuan komando teritorial  selalu siap dan kapan saja tenaga kami di butuhkan ,kami akan selalu di tengah tengah warganya  dalam membantu segala kesulitannya.Bersama rakyat TNI Kuat,Pungkasnya.(R.09)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya