Babinsa Dan Polsek Kawedanan Melaksanakan Koordinasi Pam Saresehan Pencak Silat Ki Ageng Pandan Alas Di Wilayah Kecamatan Kawedanan.

Magetan - Bati Komsos Koramil 0804/10 Kawedanan Serma Sri Joko bersama Babinsa dan Wakapolsek Kawedanan Iptu Sumarno S.H gelar Koordinasi  Persiapan Pengamanan 1 Suro terkait acara Sarasehan Pencak Silat Ki Ageng Pandan Alas 1 Muharram Th 2020 bertempat di rumah Bapak Suratno RT 09/02 Desa Bogem Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan. Rabu (19/08/2020).

 

Wakapolsek Kawedanan Iptu Sumarno mengatakan, Siang ini kita dari pihak Koramil 0804/10 Kawedanan dan Polsek Kawedanan mengadakan silaturahmi terkait acara nanti malam kegiatan saresehan. Kordinasi ini dilakukan dengan maksud sebagai langkah awal persiapan pengamanan 1 Suro yang nanti malam akan di gelar acara sarasehan saudara kita dari Pencak Silat Ki Ageng Pandan Alas  agar dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif , Pungkasnya.

 

Bati Komsos Koramil 0804/10 Kawedanan Serma Sri Joko menuturkan kita siap membantu dalam pengamanan kegiatan saresehan  1 Suro nanti malam. Namun tugas keamanan ini jangan sepenuhnya dibebankan kepada TNI - POLRI, karena ini merupakan tugas dari kita semua untuk menciptakan keamanan di wilayah Kecamatan Kawedanan. mari kita jaga sama-sama, saya yakin kita semua memiliki kesadaran tinggi untuk menciptakan wilayah Kecamatan Kawedanan yang kita cintai ini kondusif," tegasnya.(R10).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Penyaluran BLT-DD tahap II Di Desa Bayem wetan, Kec. Kartoharjo Berjalan Lancar

Wujud Kepedulian Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo, Hadir Melayat Warga Meninggal Dunia di Wilayah Binaannya.