Babinsa Dan Polsek Kawedanan Melaksanakan Koordinasi Pam Saresehan Pencak Silat Ki Ageng Pandan Alas Di Wilayah Kecamatan Kawedanan.

Magetan - Bati Komsos Koramil 0804/10 Kawedanan Serma Sri Joko bersama Babinsa dan Wakapolsek Kawedanan Iptu Sumarno S.H gelar Koordinasi  Persiapan Pengamanan 1 Suro terkait acara Sarasehan Pencak Silat Ki Ageng Pandan Alas 1 Muharram Th 2020 bertempat di rumah Bapak Suratno RT 09/02 Desa Bogem Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan. Rabu (19/08/2020).

 

Wakapolsek Kawedanan Iptu Sumarno mengatakan, Siang ini kita dari pihak Koramil 0804/10 Kawedanan dan Polsek Kawedanan mengadakan silaturahmi terkait acara nanti malam kegiatan saresehan. Kordinasi ini dilakukan dengan maksud sebagai langkah awal persiapan pengamanan 1 Suro yang nanti malam akan di gelar acara sarasehan saudara kita dari Pencak Silat Ki Ageng Pandan Alas  agar dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif , Pungkasnya.

 

Bati Komsos Koramil 0804/10 Kawedanan Serma Sri Joko menuturkan kita siap membantu dalam pengamanan kegiatan saresehan  1 Suro nanti malam. Namun tugas keamanan ini jangan sepenuhnya dibebankan kepada TNI - POLRI, karena ini merupakan tugas dari kita semua untuk menciptakan keamanan di wilayah Kecamatan Kawedanan. mari kita jaga sama-sama, saya yakin kita semua memiliki kesadaran tinggi untuk menciptakan wilayah Kecamatan Kawedanan yang kita cintai ini kondusif," tegasnya.(R10).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya