Babinsa Posramil Ngariboyo Hadiri Syukuran Warga Baru Psht Rayon Desa Balegondo Kecamatan Ngariboyo

Magetan jatim - Babinsa Posramil Ngariboyo, koramil 0804/01 Magetan Sertu Mujiono menghadiri pelaksanaan kegiatatan Syukuran warga baru PSHT Rayon Desa Balegondo bertempat di Balai Desa Balegondo Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.Selasa ( 25/08/2020 ).

 Selalu ada cara dan terobosan bagi Babinsa untuk mendekatkan diri dengan warga sekaligus menyampaikan pesan pertahanan dan keamanan ( HANKAM), salah satunya dengan aktif menghadiri setiap kegiatan dari warga Desa binaannya.

 Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Desa Balegondo Sertu Mujiono dengan menghadiri acara  syukuran warga baru perguruan silat Persaudaraan Setia Hati Terate  (PSHT) rayon Balegondo yang di selenggarakan di balai desa Balegondo.

 Sambil berbincang dan bersenda gurau dengan warga Sertu Mujiono sesekali menyelipkan beberapa himbauan HANKAM  salah satunya agar tetap menjaga silaturahmi dan saling menghormati antar perguruan silat, sehingga tercipta situasi yang aman di wilayah Kecamatan Ngariboyo dan khususnya di desa Balegondo. Ujarnya.

 “Saya berharap kepada kita semua supaya tetap bersatu padu, selalu menjaga kerukunan, saling menghormati antara perguruan lain untuk mewujudkan Kecamatan Ngariboyo dan khususnya di desa Balegondo yang aman dan kondusif yang lebih baik lagi kedepan,” Pesan Sertu Mujiono.

 Babinsa juga mengharapkan, seluruh anggota PSHT rayon desa Balegondo  agar tidak mudah percaya dan terprovokasi dengan berita Hoax yang belum jelas sumber dan kebenarannya demi terwujudnya kamtibmas yang aman dan kondusif.

 Selain itu Sertu Mujiono mengucapka terima kasih kepada panitia karena pelaksanaan ini tetap melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid 19.pungkasnya.( R 01).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya