Bati Komsos Koramil 04 Parang Hadiri Musdes RKPDes Sayutan

 

MAGETAN - Bati Komsos Koramil 04 Parang  Pelda Gunardi menghadiri kegiatan musawarah pembahasan penyusunan rencana kerja pemerintah desa ( RKP Des) Desa Sayutan tahun Anggaran 2021 bertempat di Pendopo Desa Sayutan Kec. parang Kab. Magetan, Selasa (11/08/2020).

 

Rencana Kerja Pembangunan Desa yang selanjutnya disingkat (RKP-Desa) adalah dokumen perencanaan untuk periode 1 (satu) tahun dan merupakan penjabaran dari RPJM-Desa yang memuat rancangan kerangka ekonomi desa, dengan mempertimbangkan kerangka pendanaan yang dimutahirkan, program prioritas pembangunan desa, rencana kerja dan pendanaan serta prakiraan maju, baik yang dilaksanakan langsung oleh pemerintah desa maupun yang ditempuh dengan mendorong partisipasi masyarakat dengan mengacu kepada Rencana Kerja Pemerintah Daerah dan RPJM-Desa.

 

Kegiatan Musyawarah Desa ini untuk menyepakati RKP Desa yang direncanakan tahun 2021. dalam proses untuk melahirkan perencanaan pembangunan yang betul-betul dibutuhkan masyarakat. Pemerintah Desa Sayutan bekerja sama dengan seluruh komponen masyarakat dalam melaksanakan tahap demi tahap perencanaan pembangunan desa yang berkesinambungan.

 

Pelda Gunardi mengharapkan agar Musdes kali ini bisa sukses dan dapat bermanfaat bagi warganya. Peltu Gunardi sangat mendukung pembangunan- pembangunan yang kali ini masuk dalam program prioritas, karena akan dapat mendukung program peningkatan perekonomian nasional yang pada gilirannya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Sayutan Suyono, Danramil 0804/04 Parang diwakili Bati Komsos Pelda Gunardi, Wakapolsek Parang Iptu Joko, Babinsa dan Babinkamtibmas, Ketua BPD, Ketua RT/RW Serta tamu Undangan lainnya.(R 04)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya