Bersama Babinkamtibmas, Babinsa Ds Puntukdoro Melaksanakan Himbauhan New Normal.

 

Magetan PLAOSAN, Babinsa Desa Puntukdoro bersinergi sosialisasikan New Normal kepada para pengunjung Super Market.

 

Dalam rangka penerapan New Normal Babinsa Desa Puntukdoro bersama Babinkamtibmas melaksanakan himbauan agar tetap selalu mengunakan masker, Hal itu bertujuan agar masayarakat selalu waspada dan tetap sehat  di tengah pandemi Covid-19 ini.

 

Babinsa Desa Puntukdoro Serka Kuat Mulyono menyampaikan himbauan kepada para pengunjung Super Market  agar warga tetap disiplin dalam penggunaan masker dan jaga jarak ini sangat penting. Hal ini merupakan pencegahan  penularan wabah covid 19. Selain itu dihimbau juga bagi pengunjung atau pembeli diwajibkan untuk cuci tangan baik yang keluar maupun yang masuk Super Market

 

Perlu di ketahui bahwa akhir akhir ini , banyak masyarakat yang lupa ataupun mengabaikan penerapan tatanan kehidupan New Normal, bahkan untuk tingkat penyebaran virus semakin rawan meningkat sehingga perlu adanya sosialisasi kepada masyarakat secara terus menerus oleh instansi terkait, terutama di tempat tempat ramai dan tempat pembelanjaan masyarakat,(Demikian tutur Babinsa Serka Kuat Mulyono)

 

Dengn demikian masyarakat akan selalu sadar akan covid 19 ini dan selalu waspada dalam menghadapinya.  (sadino R02)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya