Danramil 0804/08 Barat Bersama Unsur Forkopinca Pantau Test Swab Warga Oleh Petugas Kesehatan

 

Magetan Jawa timur. Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto,SE bersama unsur Forkopinca Kec.Kartoharjo pantau kegiatan test swab warga binaanya bertempat di Desa Gunungan, Kec.Kartoharjo, Kab. Magetan. Senin (10/8/2020)

 

Test swab yang digelar Desa Gunungan RT 13 RW 02 tersebut tersebut dipimpin oleh dr Heny Widyastuti selaku ketua Puskesmas Kec.Kartoharjo dan dihadiri Camat Kartoharjo Dicong Maleleh.S.STP,  Kepala Puskesmas Kartoharjo dr.Heni Widyastuti beserta anggota, Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto SE, Kapolsek Kartoharjo AKP Agus SH, Kepala Desa Gunungan  Suroto dan Babinsa, Bhabinkamtibmas Desa Gunungan.

 

Danramil 0804/08 Barat Kapten Inf Kiswanto dalam kesempatan tersebut menjelaskan, bahwa test swab tersebut dilakukan untuk mengetahui kondisi kesehatan warga, sekaligus upaya pencegahan serta mengantisipasi penyebaran penularan virus corona.

 

Selanjutnya Danramil menyampaikan, "pihaknya akan selalu bersinergi dengan Forkopinca maupun dari petugas kesehatan dalam upaya memutus penyebaran virus corona di Kecamatan Kartoharjo khususnya".terangnya.

 

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Pelda Nardi sebagai Babinsa Desa Gunungan, menghimbau kepada semua warga masyarakat untuk tetap waspada penyebaran virus corona, dan mematuhi anjuran dan larangan dari pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan. (R.08)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya