Posramil Ngariboyo Nggowes Bersama Forkopimca Guna Tingkatkan Imunitas Tubuh Cegah Covid-19

Magetan- Posramil Ngariboyo nggowes bareng dan silaturohmi bersama Forkopimca Ngariboyo sebagai upaya untuk meningkatkan imunitas tubuh guna mencegah tertular Corona Virus Disease 2019 (Covid-

Sebelum mengikuti Gobar Silaturahmi, Peltu Hadi telah mengayuh sepeda dari kediamannya di desa Kalangketi Kecamatan Sukomoro. Tiba di lokasi, usai istirahat sejenak, peltu Hadi pun kembali menggowes sepedanya untuk mengikuti Gobar Silaturahmi. Tidak sampai satu jam, seluruh rute telah selesai dilalui dan Akhyar pun finish paling depan dengan beberapa pesepeda.

 Dalam sambutan singkatnya, Peltu Hadi mengucapkan terima kasih kepada peserta nggowes tersebut. Dikatakannya, kegiatan itu sangat membantu pemerintah kecamatan Ngariboyo dalam rangka mengajak masyarakat gemar berolahraga, terutama bersepeda. Selain menjaga kebugaran tubuh, bersepeda juga sangat membantu untuk meningkatkan imunitas tubuh guna mencegah covid 19 .

 “Meningkatkan imunitas tubuh sangat penting di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Dengan meningkatnya imunitas tubuh, insya Allah kita akan terlindungi dari penularan virus Corona.

  Untuk itu atas nama Posramil Ngariboyo saya mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh peserta nggowes.

  “Selama bersepeda, jangan lupa selalu mengenakan masker. Di samping itu selalu gunakanlah masker di manapun berada, sebab masker dapat mencegah kita tertular Covid-19 serta mencegah pengguna masker menularkan Covid-19 kepada orang lain. Jika ini dilaksanakan, mudah-mudahan kita akan terhindar dari Covid-19,” harapnya.

 Di kesemepatan itu, Peltu Hadi kembali mengingatkan warga, apabila ada anggota kerluarga maupun tetangganya yang positif terinfeksi Covid-19, segera disampaikan agar segera ditangani secepatnya. “Jangan disembunyikan, penyakit itu bukan aib dan harus segera diobati. Jangan disimpan-simpan karena dapat menularkan kepada anggota keluarga yang ada di rumah tersebut, termasuk tetangga sekitar,” pesannya.

 Dengan nggowes bersama ini akan meningkatkan sinergitar Tiga Pilar dan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat semakin erat. Pungkasnya Peltu Hadi(R 01).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya