Tradisi Satuan Iringi Lepas Sambut Dandim 0804/Magetan



Magetan. Suasana nampak berbeda di Makodim 0804/Magetan hari ini Selasa (4/8/2020), hal ini karena sedang digelar tradisi satuan lepas sambut Dandim 0804/Magetan dari Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE kepada Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo oleh Perwakilan Prajurit, PNS dan Persit KCK Cabang XVIII Kodim 0804/Magetan. Kegiatan dipimpin langsung Kepala Staf Kodim 0804 Mayor Inf Edy Sunarko, S.Sos.

Pada kesempatan itu Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, SE didampingi Ny Nurul Chotman Jumei Arisandy  menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama dan dukungan Prajurit dan PNS Kodim 0804/Magetan selama menjabat sebagai Dandim 0804/Magetan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Prajurit dan PNS Kodim 0804/Magetan atas kerjasama dan dukungannya sehingga kita dapat melaksanakan tugas pokok Satkowil di wilayah Magetan dengan baik,Semoga kita semua diberikan kemudahan, kelancaran dan kesehatan agar kita bisa menjalankan tugas dan amanah dimanapun kita berdinas” uncapnya.

Saya dan keluarga mohon maaf apabila ada perkataan dan perbuatan kami yang menyinggung atau tidak berkenan dimasa jabatan kami sebagai Dandim, tetap jalin tali silaturahmi hubungan tali silaturahimi, meski sudah tidak menjabat Dandim 0804/Magetan lagi.

Saya juga mengucapkan selamat kepada  Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo yang sebelumnya menjabat sebagai Pabandyagal Sinteldam V/Brawijaya, telah mendapat kepercayaan untuk menjabat sabagai Komandan Kodim 0804/Magetan, ”lanjutnya”.

Ditempat yang sama Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo selaku pejabat Komandan Kodim 0804/Magetan yang baru menyampaikan perkenalan singkat kepada personil Kodim dan berharap kedepan dapat berkerjasama dengan baik untuk bersama-sama melaksanakan tugas yang diamatkan sebagai Satkowil di wilayah kabupaten Magetan.

“Saya berharap dukungan dari seganap Anggota Kodim, Mari kita  berkerja dengan profesionalitas yang dilandasi kejujuran,loyalitas,moralitas dan integritas serta bertanggung jawab,serta ciptakan kerjasama yang baik agar amanah dan tugas pokok kita sebagi satuan kewilayaan dapat terlaksana dengan baik pula” tegas Dandim 0804/Magetan. (pen0804)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya