Babinsa Kelurahan Panekan Ikut Doa Bersama Dalam Rangka "Toto Suro" Kelurahan Panekan


Magetan, Babinsa koramil 0804/03 panekan babinsa kelurahan Panekan pelda Sukarno menghadiri acara doa bersama dalam rangka Toto Suro  bersih desa  kelurahan Panekan,selasa malam ( 15/9/2020).

 

Hadir pada acara malam doa bersama kepala kelurahan Panekan Suwardi.  Spd,  babinsa kel.  panekan pelda Sukarno,  babin kamtibmas kel.  Panekan  Brigadir Nunung,  perangkat kel.  Panekan,  tokoh agama,  tokoh masyarakat serta ketua Rt dan RW kel.  Panekan.

 

Kegiatan ini merupakan acara rutin yang di laksanakan setiap tahun , kepala kelurahan Panekan bapak Suwardi,  Spd mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Panekan yang hadir pada acara malam doa bersama di kantor kelurahan Panekan ini.  Tujuan diadakan doa bersama adalah untuk memohon kepada Allah Swt agar warga masyarakat kelurahan Panekan di beri keselamatan,  kesehatan semoga segera dibebaskan dari bencana virus corona Covid 19. Aamiin.

 

Kemudian di bacakan doa bersama dan tahlil yang di pimpin oleh KH Mursid , pesan dari KH Mursid kita harus selalu mengingat kepada Allah,  saat sekarang umat didunia diberi cobaan berupa virus corona itu merupakan peringatan Allah swt kepada umatnya untuk itu kita sebagai hamba Allah harus selalu ingat kepada Allah swt dengan menjalankan perintanya dan menjahui segala larangannya semoga warga kelurahan Panekan diberi kesehatan terhindar dari virus Corona  dan keselamatan di Dunia dan Akherat Aamiin.

 

Babinsa kelurahan juga menyampaikan kegiatan berdoa ini sangat baik sekali , kita dapat berkumpul tokoh masyarakat dan tokoh agama dan warga sehingga dapat mempererat silahturahim semoga masyarakat kel Panekan Baldatun Toyibatun Warobun Gofur, babinsa tidak bosan bosannya mengingatkan kepada warga kelurahan Panekan setiap melakukan aktivitas terutama diluar rumah wajib memakai masker,  jaga jarak dan cuci tangan agar terhindar dari Covid 19. Terang pelda sukarno(R. 03).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya