Danramil 0804/10 Kawedanan Hadiri Lokakarya Mini Lintas Sektor Kecamatan Kawedanan


MAGETAN - Komandan Koramil 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani menghadiri Undangan Pertemuan Lintas Sektoral Wilayah Kerja Puskesmas Kawedanan yang membahas tentang Evaluasi Kesehatan masyarakat, bertempat di ruang pertemuan Uptd Puskesmas Kawedanan Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan. Selasa(29/09/2020).

 

Hadir dalam Kegiatan tersebut diantaranya Camat Kawedanan Samsi Hidayat S.Sos,M.Si, Danramil 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani, Kapolsek Kawedanan Akp Sukono, Kepala Puskesmas Kawedanan dr. Rochmad, Kepala Desa se Kecamatan Kawedanan, petugas Plkbs, Babinsa Desa Karangrejo Kopka Saekan.

 

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Komandan Koramil 0804/10 Kawedanan berupaya mendukung setiap program kesehatan Pemerintah. Kegiatan ini juga diselenggarakan untuk menjalin Koordinasi dengan berbagai instansi terkait sekaligus mendengarkan aspirasi Lintas Sektoral tentang Upaya peningkatan perencanaan kesehatan keluarga dan masyarakat.

 

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Koramil 0804/10 Kawedanan Kapten Caj Jemani mengatakan bahwa kegiatan rapat lintas sektoral ini merupakan kegiatan dalam menjalin tali silaturahmi dengan berbagai instansi terkait, sekaligus sebagai wadah tukar pikiran untuk menyampaikan semua permasalahan yang ada serta peningkatan Kesehatan masyarakat  Kecamatan Kawedanan dan juga pencegahan penyebaran Covid 19," Pungkasnya. (R10).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Penyaluran BLT-DD tahap II Di Desa Bayem wetan, Kec. Kartoharjo Berjalan Lancar

Wujud Kepedulian Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo, Hadir Melayat Warga Meninggal Dunia di Wilayah Binaannya.