HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke 65 Dandim 0804/Magetan Berikan Kue Ulang Tahun


MAGETAN
- Komandan Kodim 0804/Magetan Letkol Inf Ismulyono Tri Widodo S.I.P  beserta para perwira Kodim 0804/Magetan Berikan Kue Ulang Tahun dalam rangka HUT  Lalu Lintas Bhayangkara Ke  65 Tahun 2020 di Ruang Transit Kodim 0804 Magetan Jln Panglima Sudirman No 42 Magetan.

 

Dalam acara tersebut, Dandim memberikan kue ulang tahun sebagai ucapan selamat Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara Ke – 65 kepada Kasatlantas Magetan.

 

Dandim berharap sinergitas TNI, Polri dan Pemda yang selama ini telah terjalin dengan baik bisa tetap dipertahankan dan lebih ditingkatkan sehingga dapat mewujudkan stabilitas keamanan dan kesejahteraan bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Magetan. “Kami mengucapkan HUT  Lalu Lintas Bhayangkara Ke  65, semoga sukses selalu,” ucapnya.

 

Sementara itu Kasatlantas Magetan dalam sambutannya mengatakan, dengan mengusung tema Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif, maka Peringatan HUT  Lalu Lintas Bhayangkara Ke  65 ini diharapkan dapat menjadi Representasi dari tekad dan semangat Polri untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif.

 

”Terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada TNI, Pemerintah Daerah, para tokoh agama, tokoh adat serta tokoh masyarakat atas kerjasama dan dukungannya,” katanya.  (tsr).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya