Kerja Bakti Pembersihan Irigasi Tiga Pilar Untuk Membangkitkan Gotong Royong Masyrakat Di Desa Pelem


MAGETAN - Pukul 07.00 Wib s/d 09.00 wib bertempat di Rt 07 dan 08 Rw 02 Desa Pelem  telah dilaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan irigasi di Rt 07 dan 08 Rw 02 desa Pelem kec. Karangrejo kab.  Magetan.( Jumat 18 sept 2020).

 

Kegiatan yang dihadiri Kapolsek Karangrejo AKP Sukarno Sh,Camat Karangrejo Boimin S,  sos,Kepala Desa Pelem Didik Eko. P . Sh,Danramil Karangrejo di wakili Pld Hariyanto,Babinsa Desa Pelem Srm Supriyono,Babinkamtibmas Desa Pelem Bripka Sofian,Perangkat Desa Pelem,Masyarakat Rt 07 dan 08 Rw 02.

 

Dengan kerjabakti kita jadikan lingkungan disekitar kita menjadi bersih dan rapi.Dengan kerjabakti kita pupuk semangat gotong-royong dan kerukunan sesama warga masyrakat.Hal ini disampaikan camat Karangrejo bapak Boimin saat membuka apel sebelum kerjabakti dimulai.Dengan begitu pembangunan bisa berjalan sesuai program dan sasaran yang telah ditentukan.

 

Kami mendukung setiap kegiatan di wilayah terutama kegiatan seperti ini,dengan kerjabakti brarti situasi wilayah bisa dikatakan kondusif dan aman.Hal ini penting mengingat tugas kami sebagai aparat hankam yang pasti mempunyai tanggung jawab pokok baik secara pribadi apalagi instansi tambah pelda Hariyanto  mewakili komandan Koramil 0804/07 Karangrejo Kapten Arm Agus Haryono.(By R.07)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19