Koramil Sukomoro Mendampingi Desa Kembangan Dari Kunjungan Polda Jatim


Magetan -
Anggota Koramil 0804/09 sukomoro beserta Anggota Polsek Sukomoro mengawal dan mendampingi Warganya dalam Kunjungan dari Polda Jatim.Rabu(16/09/2020).

Dalam menghadapi Wabah penyebaran virus Corona Polda Jatim AKBP Totok Sumariyanto.SH.MH Kasupdit babinkamtimmas ditbinmas Jatim mengadakan kunker ke berbagai wilayah se jatim,kali ini Polda Jatim mengadakan kunjungan ke Wilayah Magetan tepatnya Desa Kembangan Kec Sukomoro Magetan.

Dalam kunjungan Polda jatim kewilayah Kec Sukomoro tampak hadir AKBP Totok Sumariyanto.SH.MH.Camat Sukomoro diwakili Bapak Kuncahyo,Danramil 0804/09 Lettu Inf Sunaryo.Kapolsek Sukomoro AKP Suyono,Kades serta Perangkat Desa Kembangan,Bindan Desa Kembangan Serta Anggota Koramil dan Polsek Sukomoro.

Dalam Kunjangan  AKBP Totok Sumariyanto menyampaikan Saya merasa Bangga dengan Posko Kec Sukomoro,mengapa begitu Saya sudah mengunjungi ke beberapa Posko namun semua tidak seperti posko di Sukomoro, Bahwa dari beberapa KTS yang saya kunjungi, KTS Sukomoro masih Tampak terawat dan sangat bersih ini menandakan kalo posko Sukomoro masih exsis dan terjaga ,sementara TKS yang lain sudah mulai kendor, pandemi ini belum selesai, kami mengharap bagi Babinsa ,Bhabinkamtibmas dan Kades agar tetap mendorong warganya untuk tetap selalu aktif bergerak bahu membahu dengan seluruh warga dan tiga pilar.

- Saat ini sudah diterbitkan INPRES Nomor 6 Tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid 19.

- KTS ini adalah Posko pencegahan dan KTS ini tidak akan berhenti dan saya mohon tetap digerakkan.

- Saya mohon kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa apabila ada perkembangan segera dilaporkan dan jaga sinergisnya ,"Tegasnya.

Sementara itu Lettu inf Sunaryo selaku Komandan Koramil 0804/09 Sukomoro Magetan , sangat mengapresiasi dan mendukung apa yang disamapaikan oleh AKBP Totok Sumariyanto. langkah ini sangat tepat memang klo tidak ada penekanan dari pemerintah masyakatan akan lengah dan tidak mau ada peduli lagi.oleh karena itu kami dari muspika akan selalu dan tidak bosan bosan untuk menyampaikan tentang protokol kesehatan dan budaya cuci tangan jaga jarak setya membawa masker.

“Semoga dengan adanya kunjungan ini masyarakat magetan Khususnya kec Sukomoro akan lebih sadar dan saling bekerjasama dalam mengantisipasi penyebaran wabah virus Covid-19,” Ungkapnya.(R.09).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Saka Wira Kartika Binaan Koramil 0804/08 Barat dibekali Materi Kompas

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Babinsa Koramil 04 Parang Hadiri Pengajian Umum di Desa Binaanya