66 Peserta Ikuti Turnamen Catur Hari Jadi Kabupaten Magetan ke 345

 


Magetan
, Komandan Koramil 0804/06 Maospati Bersama dengan Babinsa sinergi dengan Bhabinkamtibmas Polsek Maospati  Pantau Kegiatan Turnamen Catur  Piala Bupati Magetan yang dikoordinir oleh Paguyuban Catur Lor Punden Lo Kelurahan Maospati Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan, Turnamen Catur piala Bupati Cup yang dilaksanakan di Rumah Joglo Milik Broto Jalan Raya Maospati Barat Kelurahan Maospati Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan, Minggu ( 25/10/2020 ).

 

Pada kegiatan tersebut dihadiri Bupati Magetan Suprawoto, Camat Maospati Cun Ikhwan Hidayat, Komandan Koramil 0804/06 Maospati Kapten Inf Suryo Margono, Waka Polsek Maospati Iptu Agus Budi, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kabupaten Magetan dan Jajaran pengurus Percasi Kabupaten Magetan.

 

Lomba catur yang diikuti oleh 66 peserta Dari berbagai Kabupaten / Kota di wilayah ex karisidenan Madiun diantarannya Ponorogo 2 peserta, Ngawi 6 peserta, Madiun 7 peserta, Kota Madiun 7 peserta dan Kabupaten Magetan 44 peserta.



Dalam sambutannya Bupati Magetan memberikan apresisasi yang tinggi kepada penyelengara atas terlaksanannya event ditengah pandemi serta mengucapkan selamat bertanding Kepada seluruh peserta kejuaraan . Dalam pesannya kang woto berharap nantinya bagi yang mendapatkan juara agar jangan cepat berpuas diri,terus tingkatkan kemampuan dengan berlatih sedang yang kalah jangan patah semangat anggap ajang ini sebagai bagian untuk mengasah diri.



Dalam kesempatan itu juga, karena masih dalam situasi Pandemi Covid19, Bupati juga mengajak kepada seluruh panitia dan peserta untuk tetap melaksanakan Protokol kesehatan secara ketat salah satunya tetap memakai masker sesuai dengan ketentuan yang benar. Untuk itu diserahkan juga bantuan masker untuk para peserta kejuaraan catur.



"Semoga catur dengan lomba ini dapat menelurkan atlet-atlet catur nasional bahkan internasional dan catur magetan semakin jaya" harapnya.

 

Sementara itu Komandan Koramil Maospati Kapten Inf Suryo Margono mengatakan Bahwa Babinsa sebagai mitra masyarakat harus selalu berada ditengah tengah Masyarakat dan di setiap kegiatan kegiatan di wilayah binaannya masing masing guna terpeliharanya situasi Kamtibmas yang kondusif.(R06)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Penyaluran BLT-DD tahap II Di Desa Bayem wetan, Kec. Kartoharjo Berjalan Lancar

Wujud Kepedulian Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo, Hadir Melayat Warga Meninggal Dunia di Wilayah Binaannya.