Babinsa Koramil Tipe B 0804/04 Parang Sertu Sunaryo dampingi warga penerima BLT DD Di Wilayah Binaanya


MAGETAN
- Warga Desa Trosono kecamatan Parang  Kabupaten Magetan menerima penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) dari pemerintah Tahap 6 dari dana desa kepada masyarakat yang layak dapat bantuan BLT dana desa akibat dampak Covid 19 sebanyak 100 Kepala keluarga (KK).Babinsa Koramil Tipe B 0804/04 Parang Sertu Sunaryo yang merupakan Babinsa di wilayah tersebut ikut mendampingi perangkat Desa setempat dalam penyaluran BLT , Rabu (21/10/2020).

 

Disela-sela pembagian BLT kepada masyarakat penerima manfaat Sertu Sunaryo tidak lupa menghimbau kepada seluruh warga Desa Trosono untuk terus meningkatkan kedisiplinan menjalankan anjuran protokol Kesehatan demi tetap terhindari dari penularan Virus Corona.

 

"Penerapan protokol kesehatan ini tetap kita lakukan pada setiap saatnya, terlebih apabila keluar dari rumah maka kita harus disiplin memakai masker dan rajin mencuci tangan serta anjuran-anjuran lainnya terkait upaya memutuskan mata rantai virus corona itu."ucapnya.

 

"Pada prinsipnya, apapun bentuk bantuan yang diberikan oleh pemerintah wajib kita syukuri dan kita pergunakan sebaik-baiknya, inilah bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat dalam mengatasi kesulitan rakyat dimasa covid-19 ini."imbuh Babinsa yang selalu dengan dengan warga desa Trosono.

 

Sementara itu, Kapala Desa Trosono, Sumono mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Babinsa yang telah berupaya semaksimal mungkin menciptakan Kamtibmas di Desa yang dipimpinnya tersebut.

 

"Ini tidak terlepas dari bentuk sinergitas kita dan masyarakat dalam saling menjaga kekompakan serta kerukunan antar sesama tutup Kades.pungkas (R 04)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Penyaluran BLT-DD tahap II Di Desa Bayem wetan, Kec. Kartoharjo Berjalan Lancar

Wujud Kepedulian Babinsa Koramil Tipe B 0804/13 Bendo, Hadir Melayat Warga Meninggal Dunia di Wilayah Binaannya.