Danpos Kartoharjo Hadiri Istighotsah Dalam Rangka Hari Santri Nasional Tahun 2020 Di Ponpes Al Ikhlas.


Magetan -
sampai dengan selesai di halaman Pondok Pesantren Al Ikhlas Desa Kartoharjo, Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan telah dilaksanakan giat Istighotsah dalam rangka memperingati hari santri nasional ke 6 tahun 2020.  Rabu malam (21/10/2020).

 

Kegiatan Istigosah dan doa bersama diikuti oleh Wakapolsek Iptu Joko Mulyono, Danpos Kartoharjo Pelda Slamet.R, Kepala Desa Kartoharjo Bpk Mulyono, Pimpinan Ponpes Al Ikhlas Kyai Khamim Zazuri S.Pdi, Ketua MWC NU ranting Kartoharjo Kyai Susanto.KF, Ketua MUI ranting Kartoharjo Kyai Musthofa dan undangan sekitar 100 orang.

 

Adapun susunan acara dalam peringatan hari santri nasional sebagai berikut pembukaan, sambutan-sambutan dan terakhir Istighotsah di pimpin oleh Ketua MUI ranting Kartoharjo.

 

Dalam sambutanya Ketua MWC NU ranting Kartoharjo mengucapkan, puji syukur dan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir pada acara ini, Ahamdulillah pada malam hari ini kita bisa melaksanakan Istighotsah dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional ke-6 di tengah Pandemi Covid-19, semoga ke depan Ponpes Al-Ikhlas bisa lebih maju dan bisa melahirkan generasi Santri dan Santriwati yang bisa di banggakan bagi bangsa dan agamanya

 

Sambutan Danpos Kartoharjo Pelda Slamet mengucapkan, Selamat hari Santri Nasional ke 6, serta pada peringatan hari santri tahun ini mengajak para santri ikut berperan aktif memutus penyebaran covid-19 dan berterimakasih kepada semua panitia peringatan Hari Santri Nasional menyesuaikan kondisi di tengah pandemi Covid-19 dan di harapankan kepada seluruh undangan yang hadir untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Pungkas pld slamet.(R.08).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengajian Haul KH. Abdul Karim Joyodipuro Almarhum Pimpinan Pondok Pesantren Singo Wali Songo Desa Becok

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Babinsa Belotan Dampingi Warga PSHT Adakan Penyemprotan Disinfektan Di Wilayah Binaan

Pondok Pesantren Tangguh Semeru di Desa Pojok Edukasi Santri Cegah Penyebaran Covid-19